Sukses

Amara Lingua Pasrah

IDUL Fitri adalah kesempatan suci untuk saling memaafkan. Namun, Amara Lingua belum yakin bisa menemui ibu kandungnya Itje Komara di hari kemenangan ini. Sebab, tak mungkin dia ke rumah ibunya sendirian, tapi bersama suaminya Francois Mohede. Padahal, hingga kini, sang ibu belum juga merestui perkawinan pasangan artis ini lantaran berbeda agama. "Aku pasrah sama Yang di Atas, entah mau dikasih <i>nyatunya</i> kapan," kata pemilik nama lengkap Tuwuhadijatitesih Amaranggana ini. Tentu...

IDUL Fitri adalah kesempatan suci untuk saling memaafkan. Namun, Amara Lingua belum yakin bisa menemui ibu kandungnya Itje Komara di hari kemenangan ini. Sebab, tak mungkin dia ke rumah ibunya sendirian, tapi bersama suaminya Francois Mohede. Padahal, hingga kini, sang ibu belum juga merestui perkawinan pasangan artis ini lantaran berbeda agama. "Aku pasrah sama Yang di Atas, entah mau dikasih nyatunya kapan," kata pemilik nama lengkap Tuwuhadijatitesih Amaranggana ini. Tentu saja sebagai anak, perempuan yang sedang hamil tiga bulan lebih ini ingin sekali berdamai dengan ibu kandungnya. Dia ingin diterima lagi setelah empat tahun dilupakan karena pernikahannya. Anak semata wayang itu berharap ibunya mau menerima dia dan keluargnya. "Sudahlah, kita lihat ke depan, lebih simpel, hati lebih pasrah, lebih nggak ada dendam," ujar pelantun Bila Kuingat, berharap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.