Sukses

G-Dragon Pamer Tato Baru di Lengan

G-Dragon menganggap tato sebagai bentuk pernyataan diri lewat bahasa gambar.

Liputan6.com, Seoul Selain dikagumi karena bakat bermusiknya, G-Dragon juga terkenal lantaran gaya fesyennya. Di setiap penampilannya ia selalu berdandan nyentrik.

Mulai dari bergonta-ganti warna rambut, menggunakan banyak aksesoris hingga tato.

Nah, rupanya leader Big Bang ini kecanduan dengan tato. Tidak puas dengan belasan tato yang telah menghiasi tubuhnya, G-Dragon kembali memamerkan tato barunya.

Big Bang

Big Bang.

Dikutip dari Koreaboo, Selasa (7/4/2015), Tato bergambar pistol dengan wajah Yesus ini berada di lengan pelantun `Fantastic Baby` itu.

Foto ini diunggah oleh Shamrock Social Club, sebuah gerai tato populer di Hollywod Barat, California dengan keterangan, "Kinda Tybalt inspired on G-Dragon."

Tato baru G-Dragon

Tato baru G-Dragon, personel Big Bang.

G-Dragon menganggap tato sebagai bentuk pernyataan diri lewat bahasa gambar.

Salah satunya yang ia buat di bahu kanan belakangnya tertulis `Too Fast to Live Too Young to Die` (terlalu cepat untuk hidup terlalu muda untuk mati).

Di samping itu, Big Bang tengah mempersiapkan comeback mereka yang dijadwalkan pada Mei mendatang dan baru saja mulai penjualan tiket konser mereka di Seoul 25-26 April besok. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini