Sukses

Ini Tips `Move On` dari Meghan Trainor

Berhasil `move on`, Meghan Trainor membagi tipsnya kepada kita.

Liputan6.com, Los Angeles Semua punya kisah cinta yang tak mengenakan, termasuk Meghan Trainor. Berhasil move on, Meghan Trainor membagi tipsnya kepada kita.

"Menulis lagu untuk membuatmu tetap sibuk, lalu jadi kaya dan terkenal, kau akan merasa lebih baik," ungkapnya seperti dilansir TV3, baru-baru ini.

Selain itu, Meghan Trainor yang mengaku diputuskan pacarnya karena terlalu sibuk itu juga punya tips mengatasi kegalauan akut akibat cinta.

"Berkumpul bersama teman-teman, jangan di rumah saja di mana kau akan terus kepikiran dan mulai menangis lagi.. Bicara dengan ibumu atau seseorang dalam keluarga. Mereka akan meyakinkanmu kalau kau terlalu baik untuk dia," pungkasnya.

Meghan Trainor melesat ke permukaan setelah single tanpa albumnya, All About That Bass rilis 2014 lalu. Single tersebut sempat menjuarai tangga lagu Billboard Hot 100 selama beberapa minggu. Single lainnya, Lips Are Movin juga meraih kesuksesan hampir serupa. Album debutnya yang bertajuk Title juga sempat menjuarai chart album di Inggris.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini