Sukses

Cerita Kim Soo Hyun Sapa Penggemar dengan Ramah

Kim Soo Hyun menyapa penggemarnya dengan ramah dalam fan meeting yang baru saya ia langsungkan.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun terus melejit di dunia hiburan sejak sukses memerankan alien tampan di drama Man From the Star. Kim Soo Hyun pun diburu penggemar yang memujanya.

Merasa berterima kasih, Kim Soo Hyun menyapa penggemarnya dengan ramah. Dalam acara fan meeting yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, Kim Soo Hyun membubuhkan tanda tangan hingga diminta bersalaman, dilansir dari KPopfighting, Rabu (8/4/2015).

Kim Soo Hyun saat menyapa penggemarnya dengan ramah dalam fan meeting yang digelar.

Acara tersebut diselenggarakan oleh produk fesyen ZIOZIA. Rupanya Kim Soo Hyun merupakan model dari produk tersebut yang menggandengnya untuk meningkatkan penjualan.

Wajah Kim Soo Hyun yang bersinar membuat penggemar--khususnya kaum Hawa--lumer. Kim Soo Hyun juga menyapa dengan `apa kabar?` saat beberapa penggemar yang beruntung berada di depannya, diwartakan OSEN.

Kim Soo Hyun juga berjabat tangan dengan penggemar yang hadir.

Sementara itu, Kim Soo Hyun akan kembali ke dunia akting dengan drama terbarunya bertajuk Producer, beradu akting dengan Gong Hyo Jin. Sesuai dengan judulnya, Kim Soo Hyun akan memerankan tokoh seorang sutradara baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini