Sukses

Dipuji One Direction, Band Ini Malah Ngomel

Dipuji Louis Tomlinson 'One Direction', band asal Inggris ini malah uring-uringan.

Liputan6.com, London, Inggris Percaya atau tidak, posisi Louis Tomlinson sebagai salah satu personel One Direction ternyata tidak selalu berarti menyenangkan. Pasalnya, meskipun banyak digilai oleh jutaan wanita di seluruh dunia, statusnya sebagai anggota boyband membuat musikalitasnya banyak diragukan oleh musisi - musisi di Inggris, termasuk oleh band indie yang satu ini, Catfish and The Bottlemen.

Tidak heran, tatkala Louis memuji hebatnya Catfish and The Bottlemen, band yang sudah berkarir sejak tahun 2010 tersebut justru membalasnya dengan kata-kata yang tergolong kasar.

Band Ini Tak Suka Dipuji One Direction

Tidak berhenti disitu, melalui pembicaraannya dengan The Sun,  sang vokalis Van McCann juga terang - terangan mengungkapkan "misi utama" bandnya, yakni menghancurkan One Direction.

"Segala sesuatu yang mereka lakukan murni dikendalikan dan sudah dipertimbangkan sebelumnya. Mereka adalah perwujudan  hidup dari pantonim," pungkas Van McCann.

Band Ini Tak Suka Dipuji One Direction

(Catfish and The Bottlemen)

Beruntung, di luar segala sumpah serapah Van McCann soal One Direction, boyband yang kini beranggotakan Louis Tomlinson, Harry Styles, Liam Payne, dan Niall Horan tersebut dipastikan masih akan meraup banyak kesuksesan di tahun-tahun mendatang lewat album kelima dan tour panjang (untuk kesekian kali) ke seluruh dunia.

(Louis Tomlinson, personel One Direction)

Sementara Catfish and The Bottlemen, hingga saat ini baru mengeluarkan satu album berjudul The Balcony. Parahnya lagi, album dari band yang beranggotakan Van McCann (vokal, gitar), Johnny Bond (gitar II), Benji Blakeway (bass), dan Bob Hall  (drums)  tersebut juga mendapat nilai merah dari sejumlah situs musik seperti All Music dan NME.

Penasaran? Yuk kita 'adu' dua single mereka:

One Direction - Story of My Life

Catfish and The Bottlemen

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini