Sukses

Ayu Ting Ting Minta Didoakan dengan Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh sudah mengenal kedua orangtua Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh semakin menarik perhatian. Bintang serial Mahabarata itu bahkan sudah mengenal kedua orangtua Ayu. Kata Ayu, pertemuan itu terjadi saat dirinya ditemani ayahanda latihan gladiresik suatu program dengan Shaheer.

"Pertemuan (serius) belum. Paling ketemu kalau pas acara saja kan. Ayah suka menemani saya, ketemu (Shaheer) ya pas gladiresik, tapi gitu-gitu saja," terang Ayu Ting Ting, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).

Instagram

Selama mengenal Shaheer Sheikh, janda Enji itu menilai sosok Arjuna itu sebagai orang yang dewasa dan baik. Soal perbedaan bahasa, Ayu Ting Ting mengaku tak memiliki kendala dalam berkomunikasi.

"Soal ganteng sih relatif ya. Dia (Shaheer) orangnya baik banget, terus peduli dan dewasa. Soal bahasa nggak ada kendala, biasa saja," tuturnya.

Instagram

Ayu Ting Ting minta didoakan agar hubungannya dengan Shaheer Sheikh terus terjalin dengan baik. "Yang jelas saya suka habiskan waktu bareng-bareng. Doakan yang terbaik buat saya, doakan yang terbaik untuk Shaheer juga," tutup Ayu Ting Ting. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini