Sukses

Jalan Cerita Fast & Furious 1-7, Wajah Menggemaskan Anak Alyssa

Bagaimana hubungan antara jalan cerita Fast & Furious 1-7 menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Menjelaskan Jalan Cerita Fast & Furious dari 1-7 (SPOILER ALERT!)
PERINGATAN: SPOILER ALERT! Artikel ini membincangkan jalan cerita franchise Fast & Furious dari film pertama hingga ketujuh, termasuk ending atau akhir ceritanya.

Tidak ada yang menyangka sebelumnya Fast & Furious tumbuh menjadi salah satu franchise film tersukses yang pernah dibuat. Semua analis box office memperkirakan jalan menuju USD 1 miliar tinggal menunggu waktu saja bagi Fast & Furious 7.


2. Wajah Menggemaskan Anak Pertama Alyssa Soebandono di Usia 2 Bulan
Jika beberapa selebriti terlihat sering mengunggah foto bayi mereka sejak lahir, beda halnya dengan Alyssa Soebandono. Perempuan yang akrab disapa Icha ini sangat jarang memperlihatkan wajah anak pertamanya yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (7/4/2015), Icha mengunggah foto bayi laki-lakinya yang dipanggil Ariendra. Putra kecilnya tersebut tampak begitu menggemaskan dengan pipi tembemnya. Ariendra pun terlihat ceria berpose di depan kamera.


3. 3 Minggu Menghilang, Jessica Mila Hengkang dari GGS?
Tiga minggu terakhir, Jessica Mila absen dari syuting sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Ketidakhadiran pemeran Nayla ini sontak mengejutkan para penggemarnya. Apalagi Nayla yang diperankan Mila merupakan peran utama di sinetron GGS.

Isu pun berkembang. Kabarnya Mila telah hengkang dari GGS menyusul kepergian Ciccio Manassero. Saat dikonfirmasi, Jessica Mila membantah rumor tersebut. Ia mengaku memang sudah tiga pekan tak ikut syuting lantaran ada proyek iklan.


4. Video Mengharukan Wiz Khalifa `See You Again` untuk Paul Walker
 PERINGATAN: SPOILER ALERT! Artikel ini mengungkap bocoran akhir cerita Fast & Furious 7, termasuk nasib peran Paul Walker di film.

Yang sudah nonton Fast & Furious 7 pasti tahu lagu yang mengiringi adegan akhir saat Brian O'Conner, diperankan mendiang Paul Walker, berpisah jalan dengan Dominic Toretto, diperankan Vin Diesel.


5. Ayu Ting Ting Ingin Selalu di Dekat Shaheer Sheikh
Belakangan kisah asmara Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Lewat akun Instagram miliknya, pelantun Alamat Palsu itu menampilkan keintiman dengan bintang India, Shaheer Sheikh.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015), Ayu mengaku memang sedang dekat dengan Shaheer Sheikh. "Ya, memang lagi dekat. Suka habiskan waktu bareng berdua," ungkap Ayu Ting Ting malu-malu.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini