Sukses

Dua Bintang Ini Kembali Bermain di Dunia Tron

Garrett Hedlund dan Olivia Wilde dipastikan beraksi kembali sebagai Sam Flynn dan Quorra di film Tron: Legacy.

Liputan6.com, Los Angeles
Dua bintang utama dari film Tron: Legacy, Garrett Hedlund dan Olivia Wilde, dipastikan bakal beraksi kembali sebagai Sam Flynn dan Quorra. Mereka siap beradu akting lagi di film ketiga Tron yang akan datang berjudul Tron: Ascension.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (7/4/2015), kabar tersebut datang langsung dari pihak Disney yang mengumumkan sendiri mengenai berita terbaru Tron: Ascension. Sekuel Tron: Legacy itu pun melangkah menuju level yang lebih baru.

Joseph Kosinski dipastikan kembali menyutradarai sekuel Tron: Legacy ini, sementara Justin Springer bertindak sebagai produsernya. Proses produksi diharapkan bakal berlangsung sejak Oktober 2015 di Vancouver, lokasi serupa seperti film sebelumnya yang rilis 2010 lalu.

Tron

Film pertamanya dirilis oleh Disney pada 1982 dengan Jeff Bridges dan Bruce Boxleitner bertindak sebagai tokoh kunci dalam film ini. Meskipun tidak mencetak hits besar tetapi filmnya menuai minat untuk dilanjutkan di judul berikutnya. Kisahnya bakal terjadi kembali di dalam dunia komputer yang dikenal sebagai Grid.

Di film kedua, Sam adalah putra dari karakter yang dimainkan oleh Jeff Bridges. Ia memasuki Grid demi bisa menemukan ayahnya. Sementara, Quorra yang mampu beraksi handal, menjadi partner Sam di dunia Grid.

Bridges dan Boxleitner dikabarkan bakal bermain kembali sebagai tokoh yang sama. Detail alur cerita filmnya masih dirahasiakan, dan belum bisa diumumkan hingga hari ini.

Joseph Kosinski, sutradara yang mengarahkan film Tron: Legacy pada 2010 lalu, akan kembali terlibat di Tron 3.

Daft Punk yang ditunjuk sebagai pengisi musik di judul sebelumnya, menjadi cameo dalam film ketiga. Belum diketahui apakah duo asal Perancis itu bakal kembali jadi cameo atau mengisi lagu filmnya. Namun, Kosinski sempat berkata, "Ketika datang masanya membangun tim untuk soundtrack, mereka benar-benar akan menjadi yang pertama saya hubungi."

Pada akhir film Tron Legacy yang merupakan seri kedua itu, Sam berhasil melarikan diri dari dunia virtual dan kembali ke dunia nyata. Ia bahkan membawa serta sesosok algoritma yang dikenal sebagai Quorra (Olivia Wilde). (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.