Sukses

Girls Generation Ubah Imej di Cuplikan Video Terbaru

Girls Generation mengubah imej feminin dan imut yang biasa mereka sandang di videoklip terbaru.

Liputan6.com, Seoul Girls band ternama K-Pop Girls Generation kembali dengan karya terbaru bertajuk Catch Me If You Can. Lagu ini dianggap sebagai momentum kembalinya Girls Generation di dunia hiburan dengan formasi baru.

Sejak Jessica Jung hengkang September 2014 silam, otomatis jumlah personel Girls Generation kini hanya bersisa delapan orang. Meski begitu, Girls Generation akan terus maju sebagai sebuah group idol.



Biasanya Girls Generation tampil dengan gaya imut dan feminin dalam beberapa videoklipnya, termasuk Gee (2009). Kini, Girls Generation mengubah gaya mereka dengan lebih boyish atau tomboi dalam lagu Catch Me If You Can

Dengan menunjukkan girl power atau kekuatan kaum Hawa, Girls Generation tampil dengan pakaian ala militer dalam cuplikan video terbaru Catch Me If You Can yang dirilis hari ini, Rabu (8/4/2015), di situs berbagi video YouTube. Meski begitu, Girls Generation tetap saja terlihat seksi dalam balutan kaus dan celana ala tentara disertai boots.



Selain itu, alunan melodi lagu Catch Me If You Can memperlihatkan personel Girls Generation menari dengan lincah dan semangat. Cuplikan ini dibuat untuk membuat penggemar penasaran. Pasalnya, video Catch Me if You Can baru dirilis 9 April 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.