Sukses

Jay Z Punya Hubungan Rahasia dengan Rihanna?

Beyonce marah ketika dia menemukan Rihanna mampu menghubungi suaminya, jay Z setia saat, sepanjang hari.

Liputan6.com, Jakarta Ada apa antara Jay Z dengan Rihanna? Well, Jay Z dikabarkan memiliki telepon dengan nomor khusus yang hanya diketahui oleh Rihanna. Tentu saja itu membuat Beyonce, sang istri marah.

Beyonce dikatakan Contactmusic, Rabu (8/4/2015), marah ketika dia menemukan pelantun Diamonds mampu menghubungi suaminya setia saat, sepanjang hari.

Dailymail

"Jay memiliki beberapa telepon, salah satunya disiapkan untuk Rihanna, yang seharusnya untuk membahas kepentingan bisnis," ungkap sumber.

Yang terjadi kemudian, Rihanna kerap mengganggu Jay Z dan bikin Beyonce marah. "Rihanna menelepon saat meeting. Itu mengganggu. Bahkan Jay meninggalkan meja saat makan malam untuk berbicara dengannya," lanjut sumber.

Dan Beyonce menyadari jika sang suami memiliki beberapa nomor berbeda. "Tetapi ketika dia menemukan Rihanna memiliki hotline untuk suaminya, dia sangat marah."

Rihanna bisa menghubungi Jay Z setiap saat

"Beyonce benar-benar membenci kedekatan mereka tetapi dia merasa tak berdaya untuk menghentikannya," tambahnya.

Kedua wanita ini telah menjaga jarak satu sama lain pada peluncuran situs Jay Z, Tidal. Beyonce yang sudah memiliki Blue Ivy dari Jay Z tidak ingin menyebabkan keributan.

the examiner

"Tapi dia merasa semakin frustasi bahwa Jay menolak untuk menerima ada sesuatu yang tidak lazim tentang persahabatannya dengan Rihanna," tandasnya.(Mer/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini