Sukses

Raffi Ahmad Setuju Billy Gantikan Posisi Olga Syahputra

Menurut Raffi Ahmad, Billy Syahputra juga memiliki potensi untuk menjadi artis besar seperti Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Nama Billy Syahputra digadang-gadang menjadi pengganti sosok almarhum Olga Syahputra di dunia hiburan Tanah Air. Sebagai adik, Billy dianggap bisa mendulang kesuksesan seperti yang diraih oleh kakak sulungnya itu.

Sebagai sahabat, Raffi Ahmad yang sudah bertahun-tahun menjadi rekan kerja Olga, mendukung Billy untuk bisa setenar kakaknya.

"Setiap  artis punya karakter yang beda, kalau  Olga jelas kita tahu. Kalau Billy semua kan proses ya, perjalanan Olga 15 tahun mencari jati diri, Billy baru dua atau  tiga tahun punya karakter, pasti Billy bisa memberi warna beda. Kita kasih support buat Billy supaya bisa," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/4/2015).

Di mata Raffi, bakat yang dimiliki Billy juga dirasa mumpuni untuk bisa menjadi artis besar. Sebab baru beberapa tahun berkecimpung di dunia entertain, Billy sudah punya fans sendiri.

"Pasti semua proses, Billy punya talenta bagus dan mau belajar. Apalagi seminggu sebelum Olga meninggal Billy mimpi  dikasih amanat," ujar Raffi.

Darah seniman juga dirasa mengalir di nadi Billy. Apalagi, sejak lama sebelum akhirnya menjadi artis, Billy selalu mengikuti setiap pekerjaan Olga Syahputra.

"Adik kakak pasti darahnya sama, ada kesamaannya. Kalau Olga kan spontannya lebih, Billy juga bisa belajar," kata Raffi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini