Sukses

Mischa Barton Tuntut Ibunda ke Pengadilan

Ia menuntut sang ibu dengan tuduhan eksploitasi anak.

Liputan6.com, Los Angeles Lama tak terdengar kiprahnya, Mischa Barton, kini diberitakan menuntut ibunya sendiri, Nuara Barton ke pengadilan. Ia menuntut sang ibu dengan tuduhan eksploitasi anak.

Dalam surat tuntutan yang dilayangkan di Los Angeles baru-baru ini, disebutkan sang ibu sekaligus mantan manajernya itu telah mencuri sejumlah penghasilannya, serta membuat perjanjian endorsement tanpa persetujuan sehingga merusak reputasinya sebagai seorang aktris.

Mischa Barton (Foto: Fansshare.com)

(Foto: Fansshare.com)

Tak hanya itu, ibu dari Mischa Barton juga disebut-sebut telah mengusir putrinya tersebut dari rumah yang dibeli dari penghasilan Mischa Barton sebagai aktris.

"Sementara Barton sibuk mengasah bakat dan mewujudkan mimpi beraktingnya menjadi kenyataan, ibunya, Nuala Barton, secara diam-diam mengeksploitasi karir Barton demi kepentingannya sendiri," kutipan dalam surat tuntutan Mischa Barton kepada ibunya seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (8/4/2015).

Mischa Barton (Foto: Kisax.com)

(Foto: Kisax.com)

Mischa Barton yang berkebangsaan Inggris ini mencuat namanya setelah membintangi serial televisi Amerika, The O.C. pada 2003-2006 silam. Berperan sebagai Marissa Cooper, ia berhasil membuktikan bakat aktingnya dan pernah disebut-sebut oleh banyak media luar sebagai "The 'it' girl" alias calon bintang masa depan. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini