Sukses

Baru Diumumkan, Tiket Konser Super Junior di Jakarta Hampir Ludes

Tiket Super Junior disiapkan sebanyak 10 ribu hampir habis diserbu penggemar yang antusias menyaksikan.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior tengah menyapa penggemarnya dalam konser tahunannya Super Show 6 si berbagai negara, termasuk Indonesia. Menurut jadwal, SS6 akan berlangsung di International Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tengerang 3 Mei 2015, memang sudah dinanti.

Buktinya tiket konser nyaris habis karena telah tejual 70 persen. Padahal, tiket konser SS6 baru saja diumumkan. Namun antusiasme penggemar Super Junior yang disebut ELF sudah menggebu demi menyaksikan idolanya.

"Tiket konser Super Junior telah disiapkan sebanyak 10 ribu. Hanya dalam beberapa hari, telah terjual 70 persen," ujar wakil dari Synergism Entertainment, promotor yang mengundang Super Junior ke Indonesia dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (7/4/2015).

Padahal, pihak promotor awalnya memastikan tiket yang terjual hanya 80 persen. Namun, tampaknya penjualan tiket konser SS6 akan mengalami peningkatan karena ELF masih memburunya.

Meski kapasitas tiket yang disediakan banyak, promotor tetap memperhatikan keselamatan penonton. Kapasitas gedung dan arena konser telah diperhitungkan dengan baik.

Sementara itu, Super Junior berjanji akan menunjukkan kemampuan menghiburnya dengan total dalam SS6 di Indonesia. Super Junior sudah menyiapkan puluhan lagu untuk dibawakan di depan penggenat, serta kejutan menarik di atas panggung. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.