Sukses

Nikita Mirzani Tengah Didekati Pengusaha

Si cowok juga sering memberi perhatian ketika Nikita Mirzani berada di dalam penjara.

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama buat menumbuhkan cinta di hati Nikita Mirzani. Janda dua anak ini mengaku enam bulan terakhir tengah dekat dengan sosok pengusaha berdarah blasteran. Siapa?

Kedekatan Nikita dengan si pria sudah diumbar lewat beberapa foto akun Instagramnya. "Dia memang orang yang spesial," kata Nikita membuka obrolan di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

sumber foto: Path Nikita Mirzani

Nikita makin jatuh hati dengan perhatian yang ditunjukkan si pacar. Tak jarang, cowok itu mengunjungi Nikita saat berada di dalam penjara. Perhatian ini bikin hati Nikita luluh.

"Sempat berpikir, kenapa sih dia baru muncul sekarang setelah Niki dua kali kawin cerai," imbuh bintang film Nenek Gayung tersebut.

Instagram

Namun, Nikita tak mau buru-buru naik pelaminan. Cerai dua kali bikin Nikita kini makin dewasa pilih pasangan. "Aku sekarang selektif, nggak mau terburu-buru," tutur Nikita Mirzani. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.