Sukses

Chanyeol Merasa Paling Tampan di EXO

Ketika ditanya siapa personel EXO paling tampan, Chanyeol menjawab dia lebih tampan dari yang lain.

Liputan6.com, Seoul Sudah bukan rahasia lagi bahwa semua personel EXO memiliki wajah tampan dan menarik. Tapi siapa yang paling tampan di antara semua personel?

Saat menjadi bintang tamu di program `Kiss the Radio` KBS CoolFM, EXO bercerita mengenai penampilan mereka.

Diwartakan allkpop, Selasa (7/4/2015), Ryeowook mengungkapkan setelah EXO debut, seorang pemimpin di SM Entertainment mengatakan bahwa para personelnya sangat tampan dan pantas dipilih sebagai pria dengan visual terbaik.

EXO

Personel EXO di album EXODUS.

Ketika ditanya siapa yang paling tampan, Chanyeol menjawab, "Aku pikir aku paling tampan. Bahkan sebelum bergabung dengan EXO, aku merasa aku yang paling tampan di dunia ini, tapi sekarang aku merasa semua personel (EXO) tampan." Ia mengatakan sambil bercanda.

Ada enam hal yang menarik disimak tentang Chanyeol `EXO`. Seperti apa sosoknya yang sesungguhnya?

Chanyeol.

Jika mendapat kesempatan untuk lahir kembali, Chanyeol ingin menjadi D.O atau Sehun. "Dilihat dari wajah, posisi kedua adalah D.O dan posisi ketiga Sehun,” katanya. Jawaban ini mengisyaratkan kalau ia menempatkan dirinya di posisi pertama.

Saat ini EXO tengah gencar mempromosikan lagu baru mereka `Call Me Baby` yang rilis 30 Maret kemarin dalam album `EXODUS`. (Eka Laili/Ade)

Baca juga:

4 Hal Unik Tentang Chanyeol EXO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini