Sukses

Gara-gara Nike Ardilla, Cut Memey Bisa Jadi Artis

Cut Memey pernah menjuarai ajang model mirip Nike Ardilla.

Liputan6.com, Jakarta Almarhumah Nike Ardilla punya andil penting bagi karir Cut Memey dalam menapaki kesuksesan di dunia hiburan Tanah Air. Ibu dua anak itu pun menceritakan awal krarirnya kecemplung kedunia entertain, lantaran mengikuti ajang model mirip Nike Ardilla.

"Tahun 1995 aku ikut Aneka Gaya Nike Ardilla, nah kebetulan aku juara dua saat itu," ucap Cut Memey saat ditemui di Rolling Stone Cefe, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2015).

Lantaran hal itulah, tawaran dirinya untuk menjadi model iklan dan majalah terus berdatangan. Sampai-sampai akhirnya Cut Memey bisa terjung ke dunia akting dan menjadi artis terkenal seperti sekarang.

Nike Ardilla

"Dari situ tawaran mulai berdatangan dan langsung ditawari main sinetron walau awalnya figuran," sambung bintang film Safa dan Marwah ini.

Lama kelamaan, dari menjadi figuran Cut Memey beruntung akhirnya mendapatkan peran utama dalam sebuah sinetron. Wanita kelahiran 7 Desember 1980 itu pun menganggap kalau Nike Ardilla sangat berjasa dalam kehidupannya. Dan saya hutang budi sama Nike Ardilla," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini