Sukses

Tak Ada Captain Marvel di Avengers: Age Of Ultron

Kevin Feige mengatakan bahwa rumor diperkenalkannya Captain Marvel dalam Avengers: Age Of Ultron tidaklah benar.

Liputan6.com, Los Angeles Pihak Marvel Studios baru-baru ini memberikan pernyataan yang sangat jelas terkait muncul atau tidaknya karakter Captain Marvel di Avengers: Age of Ultron. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Presiden Marvel, Kevin Feige kepada laman Entertainment Weekly.

Dikutip dari Comicbook.com, Selasa (7/4/2015) laman Entertainment Weekly memastikan bahwa dalam film yang siap tayang di AS awal Mei 2015 itu, bakal memasukkan banyak karakter berkekuatan super lain seperti terlihat di film-film sebelumnya, termasuk beberapa kejutan.

Poster Resmi Avengers: Age of Ultron Telah Dirilis

Namun, rumor mengenai diperkenalkannya Captain Marvel dalam film tersebut tidaklah benar, seperti diungkapkan Feige. Ada seorang karakter wanita rahasia, tapi ia mungkin sudah dikenal sebelumnnya. "Itu bukan masalah besar. Tapi itu karakter yang baik," katanya.

Selama lebih dari setahun lalu, rumor mengenai munculnya Carol Danvers alias Captain Marvel sebagai cameo di Avengers: Age of Ultron sudah merebak ke mana-mana. Setelah menerima pernyataan dari Feige tadi, jelas ia takkan muncul. Bahkan menurut sutradara James Gunn, ia juga takkan ada di Guardians of the Galaxy 2.

Sehingga, ada kemungkinan Marvel Studios tengah memulai sebuah perjalanan baru dari sang karakter di film solonya yang rilis 2018 mendatang. Tapi tentunya ia bakal muncul sebelum Avengers: Infinity Wars Part II ditayangkan.

Kevin Feige mengatakan bahwa rumor diperkenalkannya Captain Marvel dalam Avengers: Age Of Ultron tidaklah benar.

Di dalam komiknya, Carol berutang kekuatan super terhadap perangkat Kree yang mengubah struktur genetiknya. Sehingga, cukup masuk akal untuk memperkenalkan dirinya lebih awal dikarenakan Marvel telah memulai kisah Kree di Guardians of the Galaxy dan Agents of S.H.I.E.L.D.

Captain Marvel direncanakan tayang pada 2 November 2018. Sementara dalam waktu dekat ini, Avengers: Age of Ultron siap untuk rilis 1 Mei 2015 yang disusul Ant-Man pada 17 Juli 2015. Marvel Studios kini tengah memproduksi Captain America: Civil War untuk tayang 6 Mei 2016. Proyek besar lainnya adalah Avengers: Infinity War Part I yang siap menggebrak pada 4 Mei 2018, serta Avengers: Infinity War Part II pada 3 Mei 2019. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.