Sukses

Dilla Atalia Ingin Jadi Penerus Joshua Suherman

Sang ibu kepengin sang anak jadi penerus Joshua Suherman.

Liputan6.com, Jakarta
Setiap ibu pasti ingin mengasah bakat anaknya. Tak terkecuali Nadia. Ibu muda ini sempat yakin kalau bakat sang anak, Dilla Atalia,  ada di pentas hiburan, terutama modelling dan juga presenting.

‎Namun, Nadia berubah haluan ketika melihat sang anak justru amat mengidolakan Joshua Suherman. Impian pun mengembang, Nadia kepingin sang anak jadi penerus Joshua Suherman.

Maklum, sebagai penyanyi cilik, Joshua sanga ngetop lewat tembang-tembang hits macam 'Cit Cit Cuit', 'Aku Anak Indonesia' dan juga 'Air'. "Ternyata Dilla sangat mengidolakan Joshua‎, semoga bisa sesukses dia," kata Nadia di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).

Namun, tak mudah menjadi penyanyi cilik jaman sekarang. Pasalnya, sudah jarang pencipta lagu membuat tembang anak. Tak seperti era nya Papa T Bob yang rajin mengorbitkan penyanyi cilik. Belum lagi‎, anak jaman sekarang terlanjur 'dicekoki' musik dewasa.

"Makanya, sedang pilih-pilih single mana yang tepat buat Dilla. Selama ini sih pas off air dia sering bawakan lagu-lagunya Joshua," tandas Nadia. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini