Sukses

Diberitakan Miring, Manajer Olga Syahputra Kembali Jatuh Sakit

Sejak wafatnya Olga Syahputra, Mak Vera memang menjadi bulan-bulanan media massa.

Liputan6.com, Jakarta Mak Vera, manajer Olga Syahputra, kini harus beristirahat karena sakit. Penyakit yang diderita perempuan yang setia mendampingi Olga Syahputra saat menjalani perawatan di Singapura itu muncul karena pemberitaan miring tentangnya.

Sejak wafatnya Olga Syahputra, Mak Vera memang menjadi bulan-bulanan media massa. Ia disebut-sebut sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas meninggalnya sang komedian. Belum lagi, soal kabar dirinya banyak mengatur Olga Syahputra dan keluarganya.

Billy Syahputra saat jumpa pers di kediaman orangtua Olga Syahputra di Jakarta, Jumat (3/4/2015). Pihak keluarga membeberkan alasan memindahkan sang komedian menjalani perawatan di Singapura. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mak Vera sakit karena pemberitaan yang nggak mengenakan ke dia dan keluarga Bang Billy," ucap Billy Syahputra, adik Olga Syahputra, di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015) malam.

Karena terus menerus memikirkan pemberitaan tersebut, kondisi kesehatan Mak Vera pun menurun. Apalagi, Mak Vera diketahui kurang istirahat karena langsung mengurusi proses pemakaman Olga Syahputra setibanya dari Singapura.

Billy Syahputra dan Mak Vera

"Jadi Mak jatuh sakit karena itu (kecapekan) juga. Mak jadi nggak bisa jelasin soal Olga karena dia kan lagi sakit, butuh istirahat," jelas Billy Syahputra.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini