Sukses

Jelang Sidang Pemeriksaan, Fariz RM Pasrah kepada Hakim

Fariz RM selalu berharap dapat dihukum ditempat yang kondusif seperti rehabilitasi medis.

Liputan6.com, Jakarta Kurang dari sepekan lagi, Fariz RM akan melangsungkan sidang lanjutan kasus narkobanya. Setelah menghadirkan saksi ahli, sidang akan berlanjut ke tahap pemeriksaan tersangka.

Nantinya Fariz RM bakal dicecar secara langsung oleh majelis hakim terkait keterlibatannya dalam penggunaan narkoba. Jelang pemeriksaan, pelantun Sakura itu sudah pasrah dan siap menghadapinya.

"Tidak ada persiapan khusus. Karena Pak Fariz sudah dituangkan semuanya saat berita acara perkara (BAP). Di pemeriksaan awal, dia sudah mengakui perbuatannya itu, tidak ada pembelaan lain, dia hanya pengguna dari narkotika golongan I," ujar kuasa hukum Fariz RM, Hendra Heriansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

Dikatakan Hendra, kliennya sudah pasrah dan menyerahkan semua keputusan pada majelis hakim. Namun yang pasti, paman Sherina Munaf itu selalu berharap dapat dihukum ditempat yang kondusif seperti rehabilitasi medis.

"Artinya secara dia akan menyiapkan pembelaan pribadi yang intinya dia menyerahkan semua hasil kepada majelis hakim," paparnya.

"Dan tentunya dia berharap bisa kembali direhabilitasi. Karena Pak Fariz ini sangat ingin sembuh," pungkas Hendra Heriansyah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini