Sukses

Inikah Perempuan Idaman Olga Syahputra?

Ada sejumlah rahasia yang ditinggalkan Olga Syahputra saat tutup usia pada 27 Maret 2015 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ada sejumlah rahasia yang ditinggalkan Olga Syahputra saat tutup usia pada 27 Maret 2015 lalu. Salah satunya, soal keberadaan wanita bernama Ndi, yang selama ini disebut sebagai perempuan idaman sang komedian.

Ndi, yang ternyata bernama Heidy, pun akhirnya muncul dalam sebuah acara talkshow di televisi. Ia pun bercerita soal kedekatannya dengan mendiang Olga Syahputra. Ia juga mengaku kalau dirinya sayang dengan Olga Syahputra.

Heidy mengaku dekat dengan Olga Syahputra

"Sayang banget (sama Olga)," ucap Heidy saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015) malam.

Diakui Heidy, ia dan Olga Syahputra kerap berhubungan melalui telepon. Hampir setiap hari, keduanya berbincang hangat soal keseharian hingga urusan pribadi mereka.

Olga Syahputra

"Kapan saja dia suka telepon. Aku dari malam sebelumnya (Olga meninggal) suka mantau Olga terus lewat Mak Vera, sampai akhirnya Mak Vera ngasih tahu kalau Olga sudah nggak ada," jelas Heidy.

Heidy rupanya bukan orang baru dalam kehidupan sang komedian. Olga Syahputra dan Heidy sudah saling lama kenal. Rupanya, perempuan berhijab ini kakak kelas Olga Syahputra saat duduk di bangku SMA.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini