Sukses

Jadi Caddie, Niall Horan Jatuh di depan Rory McIlroy

Ternyata menjadi seorang Caddie tak semudah yang dibayangkan. Apalagi bagi seorang penyanyi seperti Niall Horan

Liputan6.com, Los Angeles Menjadi seorang caddie terlihat gampang, bukan begitu? Niall Horan pun mencobanya. menjadi seorang caddie bagi pegolf terkenal Rory Mcllroy.

Namun, jangan terburu-buru menganggap tugas membawa tongkat golf dan bolanya itu adalah sesuatu yang mudah.

Rehat Sejenak, Niall Horan Jadi Caddie Pegolf Rory Mcllroy

Dailymail

Niall Horan yang baru rehat dari tur keliling dunia `On The Road Again Tour` ternyata tak bisa benar-benar menjalankan tugasnya. Malah, personel One Direction itu jatuh di depan sang pegolf.

Parahnya seperti dikutip Dailymail, Kamis (9/4/2015), Niall jatuh terpeleset ketika Mcllory sedang dalam proses diwawancara secara live di televisi.

Dailymail

Dalam kejuaraan golf Masters Par 3 yang diikuti Mcllory dan pegolf terkenal Tiger Woods menjadi sorotan berbagai media cetak dan televisi. Salah satunya Sky Sport.

Dailymail

Nah, ketika sang reporter menanyai Mcllory tentang acara tersebut, tiba-tiba Niall yang membawa tas besar itu jatuh. Ia tak kuasa mempertahankan berat tubuhnya untuk tetap berdiri. Rupanya ia tergelincir daun-daun pinus.

"Jika berjalan di sepanjang Augusta golf jangan sampai tergelincir daun pinus. Sungguh licin. Hahaha...#redfaced," tulis Niall via Twitter.

Untungnya, Niall tak apa-apa. Ia hanya perlu meluruskan kakinya sebentar. Tetapi, kejadian ini mungkin tak akan dilupakan orang-orang yang saat itu sedang menonton acara itu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini