Sukses

Cerita Persahabatan Min Miss A dan Hyoyeon SNSD

Min Miss A dan Hyoyeon SNSD ternyata telah bersahabat sejak lama.

Liputan6.com, Seoul Siapa yang menyangka Min Miss A dan Hyoyeon SNSD telah bersahabat sejak lama.

Saat menjadi bintang tamu di acara Mnet 4Show, Selasa (7/4/2015) kemarin, sebagaimana dikutip dari Mwave, Rabu (8/4/2015), Min yang duduk di kursi panas menceritakan kisah pertemanan mereka.

Min dan Hyoyeon telah mengenal dekat satu sama lain bahkan jauh sebelum mereka debut sebagai idol. Terhitung, sudah hampir 12 tahun mereka berteman.

Hyoyeon SNSD

"Saat kami remaja, Hyoyeon dan aku tergabung dalam tim dance yang sama dan kami membentuk duo dance," ujar Min.

Memiliki minat di bidang yang sama, yaitu dance membuat mereka semakin dekat. Keduanya merupakan penari utama di groupnya masing-masing.

Hyoyeon SNSD dan Min Miss A

Meskipun berbeda group dan Hyoyeon berusia lebih tua, mereka sering pergi bersama baik itu sekedar minum atau membicarakan pria yang mereka sukai.

Dalam wawancaranya di sebuah radio, Rabu (8/4/2015) kemarin, Min mengungkapkan keinginannya untuk dapat bisa berkolaborasi dengan sahabatnya itu. "Jika aku mendapat kesempatan, aku ingin berkolaborasi dance dengan Hyoyeon. Aku juga ingin melakukannya dengan Amber," terangnya. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.