Sukses

Penampakan Seksi Paris Hilton di Balik Baju Tembus Pandang

Bukan hal yang baru, Paris Hilton berulang kali memamerkan tubuh seksinya.

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton punya segalanya. Ya, dia pewaris kekayaan Hilton. Maka, jamak saja bila wanita berambut pirang ini berpenampilan sangat mahal di setiap kesempatan.

Paris Hilton adalah salah satu bintang yang cukup dikenal saat ini (yimg.com)

Tak jarang, Paris menunjukkan keseksiannya. Seperti yang dilakukannya di Red Carpet Los Angeles, Rabu (8/4/2015) Paris berjalan dengan penuh percaya diri.

Bagaimana tidak, sosialita ini berkacak pinggang di depan para fotografer yang mengabadikan gambarnya. Baju Paris tembus pandang dan wanita itu tak memakai apapun untuk menutupi bagian pribadinya.

Dailymail

Rok Paris memang pang. Di bagian dada dan bokongnya terpajang payet-payet kelap-kelip. Jika tak benar-benar dilihat dengan teliti, tubuh seksi wanita 34 tahun itu tidak terlihat jelas. Namun jika diperhatikan, mungkin Anda akan melihatnya.

Bintang Simple Life ini hanya mengenakan lingerie tipis untuk menyamarkan lebih jauh daerah kewanitaannya. Bokongnya tampak difoto lebih dekat ketika sedang berbicara dengan tamu pesta. 

Paris Hilton berpenampilan mirip seperti barbie. (foto: instagram.com/parishilton)

Meski sepak terjang dan kemampuan berakting tak begitu tersohor, Paris Hilton adalah seorang model, aktris, sosialita, dan penyanyi. Wanita bernama asli Paris Whitney Hilton ini lahir pada 17 februari 1981. Ia memulai karier model saat muda dan bergabung dengan manajeman Donal Trump. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini