Sukses

Sosok Olga Syahputra Di Mata Cewek Idaman

Kepergian Olga Syahputra, menyisakan banyak kenangan manis bagi Heidy.

Liputan6.com, Jakarta Heidy, perempuan idaman Olga Syahputra, mengakui kedekatan mereka semasa sang komedian masih hidup dan beraktivitas di panggung hiburan. Banyak momen indah yang sudah mereka lewati bersama.

Di mata perempuan yang disapa Ndi oleh mendiang Olga Syahputra ini, kepergian presenter dan komedian berusia 32 tahun itu menyisakan banyak kenangan manis. Salah satunya, sifat dan karakter Olga Syahputra yang dianggapnya penuh kasih sayang.

"Dia (Olga) penyayang dan  perhatian," cerita Ndi, saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015) malam.

Heidy bantah pacaran dengan Olga Syahputra

Perempuan yang ternyata masih kakak kelas Olga Syahputra semasa SMA itu pun menguraikan kedekatannya dengan pria bernama asli Yoga Syahputra itu.

"Aku dekat banget sama Olga. Kita kalau ada apa-apa saling cerita, dekat lah. Makanya aku kehilangan banget pas tahu dia sudah nggak ada. Olga bagian dari hidup aku," ungkap Ndi.

Olga Syahputra

Sayangnya, perempuan berusia 33 tahun itu enggan menyebut kedekatannya dengan Olga Syahputra merupakan hubungan pasangan kekasih. Ia menampik pernah pacaran dengan Olga Syahputra. "Nggak (pacaran), cuma dekat saja," aku Ndi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.