Sukses

Robert Pattinson Mulai Repot Urus Pernikahan bersama FKA Twigs

Robert Pattinson dan FKA Twigs tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang dikabarkan akan berlangsung akhir Juni 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson dan FKA Twigs benar-benar telah bertunangan. Pasalnya, pasangan ini dikabarkan semakin mantap mengikat janji suci. Pattinson dan Twigs pun kini tengah mempersiapkan pernikahan mereka.

Seperti dilansir laman E Online, Kamis (9/4/2015), Pattinson dan tunangannya itu mulai kerepotan mengurus hari besar mereka. Keduanya sedang berdiskusi tentang konsep impian pernikahan keduanya. Aktor tampan tersebut juga tengah mempertimbangkan lokasi serta detail pestanya.

Robert Pattinson makin mesra dengan FKA Twigs

Seorang sumber mengatakan Robert Pattinson dan FKA Twigs sepakat mengikat janji suci di Inggris. Hal ini karena keluarga mereka dan kerabat dekat banyak yang menetap di sana. Kabarnya keduanya akan menikah akhir Juni 2015.

Demi membahagiakan calon istrinya, pemeran Edward Cullen di Twilight itu rela melakukan apa saja. Pattinson berusaha mengikuti kemauan FKA Twigs yang memilih melangsungkan pernikahan tertutup, unik serta beda dari biasanya.

Robert Pattinson mengungkapkan rencana menikahi FKA Twigs dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

"Orang tua Robert Pattinson ingin sesuatu yang sakral dan klasik yaitu menikah di gereja yang indah. Namun FKA Twigs berharap pernikahan yang unik dan tak biasa, seperti di pub," ujar sumber diwartakan Us Magazine.

Sebelum memutuskan menikah, pemilik nama asli Tahliah Barnett itu sudah mengatakan kepada kekasihnya tidak nyaman selalu menjadi sorotan. FKA Twigs meminta agar Pattinson bisa membantunya untuk terhindar dari paparazi. Penyanyi nyentrik ini hanya ingin terkenal melalui musiknya. 

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: eonline)

(Fir/Fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini