Sukses

Debut di Dunia Akting, Seung Yoon WINNER Tampil Bersama Dara 2NE1

Seung Yoon menjajal kemampuan aktingnya dengan tampil bersama seniornya, Dara `2NE1`. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Kang Seung Yoon mulai dikenal di dunia hiburan sebagai personel boy band pendatang baru WINNER yang namanya mulai melejit. WINNER dengan karyanya Empty yang rilis 2014 mendapatkan pujian dari media ternama internasional Billboard karena kemampuan vokal personelnya, termasuk Seung Yoon.

Seung Yoon ingin mengembangkan sayapnya di dunia akting. Kesempatan itu terwujud saat web drama menggandeng Seung Yoon unjuk gigi dalam We Broke Up.

Seung Yoon ingin mengembangkan sayapnya di dunia akting, mendapatkan kesempatan bermain dengan Dara `2NE1`

Hebatnya, Seung Yoon dipasangkan dengan seniornya dari YG Entertainment--agensi yang mengasuh WINNER dan 2NE1--yaitu Sandara Park `2NE1`. Seung Yoon dan Dara akan berperan sebagai pasangan kekasih, dilansir dari situs resmi YG Entertainment, Kamis (9/4/2015).

We Broke UP mengisahkan tentang pasangan kekasih yang bertemu sejak masa kuliah. Namun hubungan cinta keduanya kandas di tengah jalan. Anehnya, keduanya masih tetap berhubungan hingga akhirnya tinggal bersama.

Sandara Park merupakan personel 2NE1 yang akan menjadi pasangan Kang Seung Yoon dalam drama terbaru.

We Broke Up akan mulai melakukan pengambilan gambar April ini. Selanjutnya, web drama ini bisa disaksikan Juni mendatang. Selain Seung Yoon dan Dara, deretan artis asuhan YG Entertainment dikabarkan memeriahkan drama ini, termasuk model Kang Seung Hyun dan Jang Ki Yong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini