Sukses

Jelang Nikah, Jennifer Aniston Sudah Hamil Anak Justin Theroux?

Jennifer Aniston dikabarkan telah hamil tiga bulan anak Justin Theroux. Benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston kembali dikabarkan sedang hamil anak pertamanya dari Justin Theroux. Kabar bahagia tersebut diwartakan tabloid Life & Style, baru-baru ini. Pasangan itu pun sudah tidak sabar menyambut buah hati mereka.

Life & Style menuliskan usia kandungan Jennifer Aniston sudah berjalan tiga bulan. Kabar ini juga sempat beredar September 2014. Bahkan kabarnya mantan istri Brad Pitt tersebut sedang belajar cara mengurus anak serta menjadi orangtua.

"Pertama kali tahu tentang itu (kehamilan) Jen merasa tidak percaya dan kaget, tetapi kemudian perasaannya itu dengan sangat cepat berubah bahagia. Dia mulai bingung ketika menstruasinya telat," kata sumber di tabloid itu.

Namun setelah dikonfirmasi oleh Gossip Cop, Kamis (9/4/2015), seorang sumber terdekat Jennifer Aniston memastikan kabar itu tidak benar. Aktris berusia 46 tahun tersebut belum hamil anak Justin Theroux.

"Dia tidak hamil! Dia sedang tidak mengandung tiga bulan. Aniston juga tidak berencana untuk mengadopsi seorang bayi," ungkap sumber terdekat Aniston.

Jennifer Aniston alami kerusakan rumah akibat pengemudi mabuk

Tak hanya soal kehamilan Jennifer Aniston, sebelumnya bintang Cake ini juga dikabarkan gagal menikah dengan Justin Theroux. Padahal keduanya sedang mempersiapkan pernikahan mereka yang kabarnya berlangsung di rumah Aniston di Los Angeles.

Selama menjalin hubungan dengan aktor berusia 43 tahun tersebut, Aniston merasa dibuat jatuh cinta setiap hari. Pemain film Friends ini mengagumi sosok Justin Theroux.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux di red carpet Oscar 2015. (foto: Justjared)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini