Sukses

Kate Upton Marah Video Bikini `Cat Daddy` Diunggah

Pada pria ini, Terry Richardson, Kate Upton murka karena video seksi ketika ia berjoget panas menjadi konsumsi dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Upton pernah sangat marah pada teman dekat dan fotografer, Terry Richardson. Pasalnya pria itu mengunggah video menari `Cat Daddy` milik Kate ketika ia hanya mengenakan mini bikini pada 2012 silam. Kate dalam wawancara bersama dengan majalah Vogue London mengatakan jika video tersebut tiba-tiba menyebar di dunia maya tanpa sepengetahuannya.

Kepada pembawa acara Vogue bintang film The Other Woman tersebut membenarkan ia sangat malu karena seluruh dunia tahu tentang video seksinya tersebut.

Dailymail

"Ya, aku sangat marah. Itu adalah tindakan yang sangat tidak bertanggung jawab. Dia (Terry Richardson) bisa bertanya dulu padaku," ujar Kate seperti dilaporkan Dailymail belum lama ini.

Dalam klip dengan durasi sekitar satu menit itu tampak wanita seksi berambut pirang berjoget menggerakan seluruh bagian tubuhnya. Matanya sesekali terpejam menikmati alunan musik hip hop The Rej3ctz.

Dailymail

Kate juga sempat memegangi kedua buah dadanya itu dan tertawa genit ke arah kamera. Namun, ia tak menyangka video itu akan dipublikasikan. Tetapi hal itu pulalah yang kemudian membuat namanya melejit. Kate lalu mendapat kontrak sebagai model pakaian dalam dan bikini Sport Illustrated Simsuit Issue pada 2013.

"Sekarang masalahnya sudah selesai," ujar Kate Upton.(Put/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini