Sukses

Film Lama Paul Walker Didaur Ulang

Film drama remaja She's All That yang diperankan Paul Walker, kini tengah dalam proses pembuatan ulang.

Liputan6.com, Los Angeles She's All That, sebuah film drama remaja yang diperankan Paul Walker pada 1999 lalu, kini tengah dalam proses pembuatan ulang. Pihak Weinstein Company dan Miramax merupakan pengembang utama film yang aslinya dibintangi Freddie Prinze Jr. dan Rachael Leigh Cook ini.

Dilansir dari TheWrap melalui Ace Sowbiz, Rabu (8/4/2015), nama Kenny Leon telah ditunjuk sebagai sutradara remake ini. Sementara, istri dari sutradara kenamaan Spike Lee, Tonya Lewis Lee, duduk di jajaran produser.

Cuplikan Paul Walker dalam film She's All That.

Miramax juga menjadi pihak yang turut memproduseri film ini, sementara eksekutif dari Weinstein Co., Julie Rapaport bakal mengawasi proyeknya. Pihak Weinstein tidak memberi komentar tentang wacana ini, sementara perwakilan Miramax mengaku belum ada perjanjian akan hal itu.

Film asli She's All That, merupakan adaptasi modern dari panggung Pygmalion yang dimainkan George Bernard Shaw dan film My Fair Lady garapan George Cukor yang ditampilkan pertama kali pada tahun 1964.

Film drama remaja She's All That yang diperankan Paul Walker, kini tengah dalam proses pembuatan ulang.

Kisahnya mengikuti seorang pelajar SMA populer (Freddie Prinze Jr.) yang bertaruh dengan temannya (Paul Walker) kalau ia dapat mengubah pandangan seorang siswi (Rachael Leigh Cook) untuk menjadi pendamping sekaligus ratu pesta dansa di sekolahnya.

Fast and Furious 7 merupakan film terakhir Paul Walker yang belum dirampungkannya saat ia mengalami kecelakaan tragis hingga meninggal. Proses penyelesaian film pun dilakukan dengan teknik CGI yang melibatkan wajah adik-adiknya. Aksi sang aktor dalam film laga kebut-kebutan mobil itu bisa dilihat di bioskop terdekat di Tanah Air. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini