Sukses

Merasa Pas, Alika Pilih Vidi Aldiano

Alika dan Vidi Aldiano optimis lagu Akhirnya yang mereka bawakan akan diterima lantaran lagu tersebut sudah cukup dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Alika ini tak lagi sendiri. Pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina itu sekarang menggandeng penyanyi Vidi Aldiano. Tapi jangan salah sangka, mantan personel girlband Princess itu bukan berpacaran dengan Vidi, melainkan berduet dalam single religi mereka.

Alika merasa suara Vidi yang ringan sangat pas mendampingi vokalnya yang berat. Mendaur ulang lagu Akhirnya, Vidi dan Alika siap melempar single barunya itu di Ramadan mendatang.

"Lagi syuting videoklip religi untuk rilis Ramadhan nanti. Kami nyayi duet lagu recycle. Kami bikin versi duet aransemen yang beda. Aku pilih duet sama Vidi, karena kita sudah terlalu lama kenal. Makanya kerja samanya enak. Suara juga pas," kata Alika di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/4/2015).

"Setelah ini mungkin banget kami featuring lagi. Apalagi kami label independen, jadi mempermudah untuk featuring," sahut Vidi.

(Vidi Aldiano dan Alika, foto: Faisal R. Syam)

Soal dipilihnya lagu Akhirnya, Alika rupanya sudah lama ingin menyanyikan lagu tersebut. Apalagi, lagu itu sempat dipopularkan oleh grup band Gigi.

"Lagunya enak banget dan menurut aku secara pribadi lagu ini bisa buat semua agama. Nggak hanya saat Ramadan saja. Terakhir yang bawakan Gigi, konsepnya band itu sudah lumayan juga. Kami mau bikin imej baru, arasemen berbeda," tutur Alika.

Oleh karena itu, mereka pun optimis lagu daur ulang ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. "Kami berharapnya sih semoga diterima. Optimis lagunya orang juga sudah kenal. Kami nggak asal rekaman, kami sempat workshop berdua. Dan proses produksinya matang juga, makanya optimis," kata Vidi Aldiano. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini