Sukses

Artis-artis Ini Paling Banyak Memiliki `Haters`

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis terkenal tak bisa lepas dari peran haters atau para pembenci. Bahkan ada yang bilang jika haters adalah pengagum yang tersembunyi. Para haters ini kerap mengomentari perilaku para artis tanah air.

Berikut para artis yang memiliki banyak haters di media sosial.

Baca juga:

Cerita Artis-artis yang Tinggalkan Dunia Hiburan

Cerita Artis-artis Anggota DPR Bercerai, Adakah yang Menyusul?

6 Artis Ini Memiliki Dada Berukuran Jumbo

Artis-artis Cantik Ini Habiskan Ratusan Juta demi Penampilan

Artis-artis Remaja Ini Ingin Nikah Muda

Artis-artis Cantik Ini Dicerai Lewat SMS

Cerita Artis-artis yang Dikabarkan CLBK

1 dari 6 halaman

1. Syahrini


Syahrini

Penyanyi Syahrini menjadi salah satu artis yang memiliki banyak haters di dunia maya. Apalagi, dia sering kali memamerkan barang-barang mewah milikinya. Tak hanya itu, Syahrini juga kerap pamer saat jalan-jalan ke luar negeri.

Tak salah jika akhirnya Syahrini memiliki haters atau pembenci. Penggagas bulu mata Anti-Badai itu menegaskan, ia tak menganggap pembenci itu ada. "Untuk Syahrini, nggak ada haters. Haters are true lovers. Jadi haters itu penggemar sejati saya," kata Syahrini. Ia memilih berpikir positif dan tak menanggapi hal-hal negatif.

Jika masih ada yang menghinanya, Syahrini menganggap sebagai bentuk perhatian.  Saat heboh 'maju mundur cantik', misalnya. Syahrini tak marah gayanya diikuti anggota dewan.

"Itu tidak bisa dihindarkan, menjadi isme di negeri ini," katanya menambahkan.

2 dari 6 halaman

2. Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah juga menjadi salah satu artis yang menjadi incaran haters. Apalagi, Aurel diketahui mengalami perubahan penampilan dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama.

Banyak yang kaget dengan perubahan penampilan Aurel yang dulunya chubby dengan kulit sawo matang hingga menjadi cantik, putih, fashionable, dan tirus. Terlepas dari itu semua, ada yang kagum dan ada yang seakan tidak suka dengan perubahan penampilan Aurel yang mirip dengan sang ibunda, Krisdayanti. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya orang yang tidak percaya bahwa Aurel melakukan perawatan dan diet ketat hingga seperti sekarang ini.

Bahkan, tak segan ada yang membuat komunitas haters dan menyebutnya tante karena penampilan Aurel yang sekarang dirasa kurang sesuai dengan usianya yang masih belia. Tapi, dara kelahiran 10 Juli 1998 ini tidak pernah mengambil pusing apa yang dikatakan haters.

"Aku sih nggak marah. Karena memang nggak benar, jadi kenapa harus marah. Kalau soal dandanan tante, aku masih 17 tahun lho, biarlah nggak usah marah," kata Aurel.


3 dari 6 halaman

3. Mulan Jamela


Mulan Jamela

Bisa dibilang, Mulan Jameela merupakan artis yang paling banyak memiliki haters. Bahkan bisa dibilang jumlah haters Mulan lebih banyak ketimbang fansnya sendiri.

Haters istri Ahmad Dhani ini menjamur di media sosial. Hampir semua media sosial milik Mulan (Instagram, Twitter, Facebook) dipenuhi komentar miring dari haters. Tak sedikit pula yang mengolok-olok mantan personel Ratu itu. Lalu bagaimana tanggapan Mulan?

"Buang-buang waktu kalau aku tanggapi mereka. Nggak perlu, biarkan saja," ujarnya.

Pelantun 'Cinta Mati' itu berkilah, saat ini fokusnya adalah mengurus keluarga dan mengembangkan karier. "Ya mungkin mereka berusaha mencemarkan nama baik aku. Tapi intinya aku hanya ingin fokus sebagai entertainer yang aku jalani. Di luar itu, nggak peduli," jelasnnya.

4 dari 6 halaman

4. Farhat Abbas

Farhat Abbas

Pengacara Farhat Abbas juga banyak memiliki haters di dunia maya. Bahkan yang terbaru, dirinya sempat di-bully dengan menggunakan tagar RipFarhatabbas. Tagar ini sempat menjadi trending topic dunia.

Hal ini kabarnya bahkan sempat membuat Farhat muka dan memaki para hatersnya. Namun, bukannya takut, para haters itu malah semakin menggila.

Farhat Abbas memang kerap melemparkan sindiran-sindiran kepada para artis melalui akun media sosial. tak salah jika akhirnya dirinya memiliki banyak haters yang merasa tidak suka dengan kelakuan Farhat Abbas.

5 dari 6 halaman

5. Bella Shofie

Bella Shofie

Nama artis berikut yang kerap menjadi bully-an para haters adalah artis Bella Shofie. Bella kerap di-bully ketika mem-posting apapun di media sosial. Bella kerap menjadi sasaran karena salah satunya adalah karena Bella yang beralih dari penyanyi pop menjadi penyanyi dangdut.

Selain itu, Bella juga kerap memamerkan barang-barang mewah di media sosial. Beberapa haters pun menyebut apa yang dilakukan oleh Bella sudah meniru gaya Syahrini yang juga berkelakuan sama.

Hal lain yang membuat haters kerap menyerang Bella adalah karena komentarnya yang mengatakan jika dirinya akan melakukan pernikahan dan mengalahkan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun hingga saat ini Bella diketahui juga belum menikah.

Artikel Selanjutnya
Bicara Soal Toleransi, Gisella Anastasia Tak Kuat Dikritik?
Artikel Selanjutnya
Valentino Jebreeet Ingin Dihina Pandji Pragiwaksono