Sukses

Tampil di TV Bruce Jenner Kenalkan Diri Sebagai Wanita

Akhir bulan April 2015, Bruce Jenner akan tampil untuk pertama kalinya sebagai seorang perempuan.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner sudah menjalani operasi implan payudara beberapa waktu lalu. Dan ia pun sudah mulai menunjukkan dirinya seorang wanita.

Dalam tayangan edisi khusus TV ABC 20/20, dilansir laman Dailymail, Rabu (8/4/2015), Bruce Jenner pun akan mengucapkan selamat tinggal pada pesona laki-lakinya untuk selama-lamanya. Acara ini akan disiarkan pada akhir bulan  ini.

Dalam tayangan tersebut, mantan atlet Olimpiade ini akan hadir sebagai wanita untuk pertama kalinya. Namun, menurut salah satu situs, sumber yang dekat dengan Bruce Jenner menjelaskan kalau ia tidak akan tampil dengan pakaian wanita atau mengungkapkan nama alternatifnya.

Bruce Jenner pakai cat kuku

Sementara, dalam reality show `Keeping Up With The Kardashians`, Bruce Jenner akan menceritakan perjalanan mentalnya selama ini. Ayah tiri Kim Kardashian ini pun akan buka-bukaan tentang realitas mengenai kesulitan gendernya dari usia lima tahun.

Sayangnya, perwakilan dari Bruce Jenner yang dihubungi MailOnline menolak untuk berkomentar. Sedangkan Bruce sendiri sudah menyatakan kepada keluarga kalau dirinya adalah transgender, dan ia pun mendapat dukungan.

Bruce Jenner akan menjalani transgender dalam waktu dekat?

Beberapa waktu lalu, ia pun sudah memakai cat kuku merah terang saat keluar rumah pasca-operasi payudara. Seakan tak ingin diketahui orang, ia pun memakai kacamata hitam, dan topi bisbol untuk menutupi wajahnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.