Sukses

Sabtu Santai Nostalgia 90'an di In Betweeen Days Festival 2015

Yuk, bersantai bersama di In Betweeen Days Festival 2015 yang menghadirkan sejumlah musisi ternama Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Belum punya rencana di akhir pekan ini? In Between Days (iBD) 2015 bisa jadi salah satu referensi. Festival sehari ini memadukan kesenian, makanan, dan permainan yang akan diselenggakaran Sabtu, 11 April 2015 di Lapangan D Senayan Jakarta.

Mengusung tema "Saturday in the Park", iBD akan mengajak pengunjung bersantai sambil ikut bernostalgia era 90'an. Color Me Badd, All For One, Java Jive, Kahitna, Maliq & d'essentials, Sheila Majid, DJ Jockie Saputra, dan Laid This Night siap menampilkan pertunjukan menarik.

Nantinya musisi ternama tersebut akan menghibur para pengunjung dengan lagu-lagu hits mereka dengan nuansa santai serta menyenangkan.iBD Festival tak hanya dikhususkan bagi orang dewasa saja, melainkan juga untuk anak-anak dimana mereka bisa bermain bungee trampoline, basketball challenge, bull riding, dan masih banyak lagi. 

Sebagai band yang sudah berusia 28 tahun, Kahitna seringkali disebut-sebut sebagai legenda (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

"iBD Fest di desain sebagai alternatif tujuan wisata bagi penduduk Jakarta dalam menikmati libur akhir pekan, dimana bisa bersantai, menikmati makanan yang harus dicoba, dan menghabiskan waktu santai berharga mereka dengan orang-orang yang mereka cintai,” jelas Dewi Susanti selaku Director Triple D Entertainment.

Setiap tahunnya nanti bakal disuguhkan tema festival yang berbeda. Tiket iBD Festival sudah dijual sejak 3 Maret 2015 dengan harga sebesar Rp 660 ribu termasuk pajak. Festival ini mulai pukul 15:00 WIB hingga tengah malam.

Untuk informasi lebih lanjut bisa diakses di http://www.asialiveentertainment.com/ atau http://www.tripled-ent.com.

Maliq & D'essentials merilis album ke enam berjudul Musik Pop. Angga dkk mengakui, album ini membuat mereka merasa seperti terlahir kembali.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini