Sukses

Dewi Perssik Mengaku Tak Cocok Seranjang dengan Saipul Jamil

Namun Dewi Perssik mengaku apa yang dikatakannya terhadap Saipul Jamil hanya gimmick untuk acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik alias Depe mengungkap hubungan rumah tangganya dengan sang mantan, Saipul Jamil yang hampir 10 tahun bercerai. Dalam sebuah acara televisi yang juga dipandu Saipul Jamil, Depe mengaku tak cocok seranjang dengan Saipul Jamil.

Namun ketika dikonfirmasi langsung kepada Dewi Perssik, wanita kelahiran 18 Desember 1985 itu membantah kalau apa yang diucapkannya serius. Pelantun Diam-diam itu mengucapkan pernyataan tersebut hanyalah untuk meramaikan suasana.

"Hahaha, itu becanda saja, biasa itu gimmick saja. Namanya hiburan jangan diambil terlalu serius," kata Dewi Persik saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).

Di atas panggung juga sempat Dewi Persik dipeluk mesra oleh laki-laki di hadapan Saipul Jamil. Depe mengatakan tak ada perasaan apa pun sepanggung dengan Saipul Jamil.

"Biasa saja, kan sudah 10 tahun. Kalau ada pasti dikasih tahu. Benar-benar nggak ada, karena sudah seperti kakak saja," tandas Dewi Perssik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini