Sukses

Rob Kardashian Berpikir Sang Ibu yang Terkena Gangguan Mental

Keluarga Kardashian khawatir dengan kondisi Rob. Namun Rob Kardashian berpikir justru sang ibu yang memiliki gangguan mental.

Liputan6.com, Jakarta Rob Kardashian tengah membuat seluruh keluarganya cemas. Dalam tayangan Keeping Up with The Kardashian baru-baru ini, ditemukan beberapa pil dan obat terapi yang diyakini milik Rob Kardashian berada di dalam kamarnya.

Rob memang disebut-sebut tengah mengalami depresi. Rob yang tinggal bersama salah satu kakaknya, Khloe--diharapkan mau menerima bantun, termasuk berbicara mengenai masalahnya kepada psikiater.

Rob Kardashian bersama sang ibu--Kris Jenner--saat momen bahagia di dalam hidupnya, ulang tahun yang ke 27.

Namun Rob Kardashian menolaknya mentah-mentah. Menurut Rob Kardashian, dirinya tak memerlukan bantuan, justru sang ibu--Kris Jenner--yang harusnya memeriksakan diri ke psikiater karena ambisinya yang begitu besar.

"Rob berpikir Kris sangat mengerikan. Bagi Rob, ibunya itu sungguh membuatnya sangat kesal. Ia ingin Kris Jenner berhenti melakukan hal-hal yang tak masuk akal. Kris adalah salah satu masalah paling besar yang dialami Rob," ujar sebuah sumber kepada Radar Online, Kamis (9/4/2015).

Rob tengah digendong kakaknya, Kourtney, berfoto bersama Kim dan Khloe saat masih kecil.

"Rob yakin Kris Jenner sangat memerlukan pertolongan. Kris yang justru terlihat sangat berubah. Rob tak ingin Kris mengganggunya yang justru membuat masalahnya makin besar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.