Sukses

Ayaka dan Mizushima Hiro Buktikan sebagai Suami Istri Terharmonis

Berkat album, penyanyi Ayaka membuktikan kepada publik Jepang bahwa ia dan suaminya, Mizushima Hiro adalah pasangan suami-istri harmonis.

Liputan6.com, Tokyo Penyanyi pop Ayaka baru saja membuktikan kepada publik Jepang bahwa ia dan suaminya, Mizushima Hiro adalah pasangan suami-istri paling harmonis di dunia selebritis Negeri Sakura. Hal itu ditunjukkan saat keduanya merayakan peluncuran album Ayaka.

Dilansir dari Model Press melalui Tokyo Hive, Rabu (8/4/2015), pada 7 April 2015, Ayaka memperbarui blog-nya dengan tulisan berjudul 'Terima kasih'. Ia pun menyatakan bahwa album baru berjudul Rainbow Road yang rilis 15 April 2015 sudah dirampungkan.

Setelah itu, Ayaka pun menunjukkan rasa percaya diri terhadap karya barunya dengan mengatakan, "Saya bahagia... Sangat bahagia.... Saya sudah menyelesaikan sebuah album yang dengan bangga saya menyebutnya sebuah mahakarya dalam karir musik saya."

Berkat album, penyanyi Ayaka membuktikan kepada publik Jepang bahwa ia dan suaminya, Mizushima Hiro adalah pasangan suami-istri harmonis.

Saking bahagianya, Ayakan lalu mengunggah sebuah foto kue di atas piring yang merupakan hadiah dari sang suami, Mizushima Hiro. Ungkapan kebahagiaan tak terkira pun diluapkannya secara panjang dan gamblang di blog miliknya itu.

"Suami saya diam-diam menyiapkan kue sebagai ucapan 'Selamat!' Saya sangat gembira dan kuenya sangat lezat. Saya hampir menangis," ungkapnya sembari mengomentari kejutan dari sang suami itu.

Lalu, Ayaka menyatakan rasa terima kasihnya terhadap Hiro dengan menulis, "Setiap hari ia melakukan yang terbaik dan bekerja di kecepatan penuh bagi perusahaan, bagi pekerjaan saya, dan untuk keluarga kami. Saya berhutang begitu banyak."

Berkat album, penyanyi Ayaka membuktikan kepada publik Jepang bahwa ia dan suaminya, Mizushima Hiro adalah pasangan suami-istri harmonis.

Dilanjutkannya, "Itu karena dia yang bisa saya nyanyikan lagu-lagu kesukaan saya, dan menciptakan karya-karya yang memuaskan saya. Rainbow Road, tanpa diragukan lagi, sebuah album yang kami buat bersama-sama. Terima kasih selalu untuk semuanya."

Lahir di Moriguchi, Osaka pada 18 December 1987, sosol bernama asli Iida Ayaka itu memulai kariernya sebagai penyanyi sejak 2006 dan kini bernaung di bawah label Avex Group. Sebelumnya, ia telah merilis tiga buah album sejak 2006, antara lain adalah First Message (2006), Sing to the Sky (2008), dan The Beginning (2012).

Sementara, Hiro Mizushima pertama kali berakting dalam Gokusen musim kedua dan terkenal dengan perannya dalam serial tokusatsu Kamen Rider Kabuto, dorama Zettai Kareshi, serta film seperti Beck dan Black Butler.

Keduanya menautkan janji untuk hidup bersama secara resmi pada 22 Februari 2009 lalu. Pada Desember 2014, mereka mengumumkan lewat pihak agensi bahwa Ayaka kini tengah hamil dan anak pertamanya dengan Hiro itu akan lahir dalam waktu dekat. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini