Sukses

Kisah Madonna Bertahan Hidup di Akhir Dunia Lewat Video Ghosttown

Madonna telah resmi merilis videoklip dari single terbarunya berjudul Ghosttown mengisahkan tentang bertahan hidup ketika dunia berakhir.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna akhirnya merilis secara resmi videoklip dari single terbarunya, "Ghosttown", Rabu (8/4/2015). Di videoklip tersebut penyanyi ternama dunia ini memperlihatkan perjuangan hidupnya setelah dunia berakhir.

Videoklip berdurasi sekitar enam menit tersebut dikemas dengan cerita yang menarik. Madonna tetap tampil dengan ciri khasnya mengenakan juba hitam panjang, topi, serta tongkatnya. Wanita berusia 56 tahun ini tak sendirian, ia mengajak bintang serial Empire Terrence Howard sebagai modelnya.

Salah satu scene di videoklip single terbaru Madonna berjudul Ghosttown. (foto: Youtube Madonna Vevo)

"Satu-satunya hal yang bakal bertahan hidup setelah perang nuklir terjadi yakni kecoa dan juga tikus," ungkap Madonna dilansir laman Hollywoodlife, Kamis (9/4/2015).

Kehidupan di videoklip "Ghosttown" itu awalnya tampak gelap gulita dengan lingkungan yang telah hancur. Tetapi semuanya kembali bersinar ketika Madonna bertemu dengan seorang pria yang diperankan Terrence Howard. Mereka berjalan bersama seperti akan memulai kehidupan baru.

Madonna dan Taylor Swift tampil duet di iHeartRadio Music Awards 2015. (foto: Justjared)

Ghosttown merupakan single teranyar Madonna dari album terbarunya berjudul Rebel Heart. Album ke-13 penyanyi asal Amerika ini dirilis pada 6 Maret 2015. Madonna pertama kali membawakan secara langsung di atas panggung iHeartRadio Music Awards bersama Taylor Swift.

Di album Rebel Heart terdapat 14 lagu dimana dua di antaranya berkolaborasi dengan Nicki Minaj, Mike Tyson, dan Chance the Rapper. "Living for Live" menjadi single andalan di album Madonna. Devil Pray, Holy Water, Iconic, dan Illuminati merupakan beberapa judul lagu yang terdapat di Rebel Heart.

 

 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini