Sukses

Jaejoong JYJ Tetap Tampan Dalam Seragam Tentara

Foto Kim Jaejoong dengan kehidupan barunya mulai beredar. Sang aktor terlihat tetap tampan dengan seragam tentara.

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong merupakan personel JYJ pertama yang mengikuti wajib militer. Kim Jaejoong diketahui mendaftarkan diri, dengan mulai mengikuti pelatihan 31 Maret 2015.

Kim Jaejoong tengah melakukan latihan dasar sebagai seorang tentara selama lima minggu. Selanjutnya, Jaejoong akan aktif sebagai tentara selama satu tahun dan sembilan bulan.



Jaejoong dengan kehidupan barunya mulai terkuak. Foto Jaejoong tengah mengenakan seragam tentara mulai beredar luas di dunia maya. Rupanya sudara Kim Jaejoong yang mengunggah foto itu di media sosial, dilansir dari OSEN, Kamis (9/4/2015).

"Kim Jaejoong latihan dengan sangat baik. Dia akan menjadi tentara yang membanggakan hingga selesai wamil," tulis keterangan dalam foto itu.



Di foto, Jaejoong yang berdiri di tengah berpose dengan wajah serius bersama rekan-rekannya. Tak tampak eye-liner yang biasa dikenakan Kim Jaejoong. Namun Kim Jaejoong tetap terlihat tampan dengan seragam tentaranya.

Kim Jaejoong diharapkan akan menjadi tentara aktif selama kurang lebih dua tahun. Dia akan kembali menjadi warga biasa, 30 Desember 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.