Sukses

Pemeran Musuh Superhero Suicide Squad Kumpul Tanpa Jared Leto

Semua pemeran musuh superhero DC berkumpul pertama kali dalam gladi bersih Suicide Squad, namun di situ tak ada Jared Leto.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara David Ayer baru saja membeberkan foto para pemain film Suicide Squad yang tengah digarapnya pada Rabu (8/4/2015). Di situ, semua pemeran musuh superhero DC berkumpul untuk yang pertama kalinya setelah DC Entertainment dan Warner Bros hanya sedikit membongkar informasi film.

Seperti dilansir dari Variety, Rabu (8/4/2015), kumpulan bintang papan atas Hollywood itu terdiri dari Will Smith, Margot Robbie, Viola Davis, Joel Kinnaman, hingga Jai Courtney. Itu baru sebagian nama bintang yang muncul di dalam foto tersebut untuk persiapan menjelang proses syuting pada minggu depan.

Semua pemeran musuh superhero DC berkumpul pertama kali dalam gladi bersih Suicide Squad, namun di situ tak ada Jared Leto.

Selain nama-nama di atas, Cara Delevingne selaku pemeran Enchantress, Jim Parrack, Adam Beach, Ike Barinholtz, Jay Rodriguez, Scott Eastwood, dan Adewale Akinnuoye-Agbaje selaku pemeran Killer Croc juga tampak merapat ke gladi bersih tersebut.

Sayangnya, Jared Leto selaku pemeran Joker tidak terlihat di dalam foto gladi bersih untuk pra-produksi film itu. Sang aktor sekaligus vokalis itu, tengah menjalani tur bersama band yang tengah diusungnya, 30 Seconds to Mars.

dailymail

Lebih lengkap mengenai peran masing-masing bintang, Joel Kinnaman tampil sebagai Captain Boomerang, Smith memerankan Deadshot, sementara Robbie berakting sebagai Harley Quinn. Viola Davis sendiri bermain sebagai Amanda Waller.

Didasarkan dari cerita terbitan komik DC, Suicide Squad berpusat pada tim supervillain yang diberi kesempatan menebus dosa masing-masing oleh pemerintah. Mereka diberi misi berbahaya yang sangat memungkinkan kehilangan nyawa masing-masing. Diproduseri Charles Roven dan Richard Suckle Suicide Squad siap untuk tiba di AS pada 5 Agustus 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.