Sukses

Ini Wajah Kekasih Baru Nikita Mirzani?

Apakah ini sosok kekasih baru Nikita Mirzani?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani baru merasakan keluar dari jeruji besi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada akhir Maret 2015 lalu. Namun begitu, Nikita tak butuh banyak waktu untuk mendapatkan perhatian dari seorang pria. 

Mungkinkah ini sosok yang disebut-sebut sedang mendekati wanita cantik dan seksi tersebut? Niki memang dikabarkan tengah terlibat hubungan spesial dengan seorang pengusaha blasteran. 

Nikita Mirzani Tengah Didekati Pengusaha

Nikita Mirzani

Dari akun Instagramnya 8 April 2015 silam, Nikita mengunggah foto tak utuh seorang lelaki yang tengah duduk berdua. Wajah Nikita dan pria itu tampak hanya separuh saja.

"I don't know what to do now that's we're apart, I don't know how to live without the other half of my heart :) ure apart of me," tulis Nikita yang diakhiri dengan emoticon tanda cium. 

instagram

Keterangan foto Nikita itu jika diterjemahkan berarti, "Aku tidak tahu apa yang kulakukan saat kita terpisah, aku tidak tahu bagaimana bisa hidup tanpa belahan hatiku. Kamu adalah bagian dari diriku."

Pria itu tampak berkumis dan beralis tebal. Jika dilihat saksama, pria tersebut tampak memiliki tahi lalat di bawah telinga kirinya.

Selain itu beberapa hari sebelumnya, wanita yang menghapus tato nama dirinya di dada tersebut mengunggah foto lain. Foto yang menunjukkan seorang pria sedang mencium kening Nikita Mirzani.  

Mantan istri Sajad Ukra juga menuliskan kutipan romantis lainnya, "aku ingin menghabiskan sisa hidupku untuk mendapatkan ribuan ciuman darimu."

Benarkah Nikita Mirzani dan pria tersebut menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.