Sukses

EXO Berharap Bisa Ikuti Jejak Super Junior

EXO yang debut 2011 silam berharap bisa mengikuti jejak seniornya, Super Junior.

Liputan6.com, Seoul EXO adalah boy band asuhan SM Entertainment yang dibentuk 2011 silam. Tak menyangka, EXO yang baru beberapa tahun eksis di dunia hiburan meraih kesuksesan bak sebuah roket.

Album perdana EXO bertajuk XOXO (2013) silam terjual satu juta keping. Kini, album kedua EXO yang belum lama dirilis bertajuk EXODUS mulai merengkuh keberhasilan serupa dengan terjual 500 ribu keping.

EXO yang debut 2011 silam berharap mengikuti jejak seniornya, Super Junior yang sukses di dunia hiburan.

Meski sukses, EXO masih memiliki sebuah harapan dalam perjalanan keriernya sebagai boy band. Dalam acara EXO's Naver Starcast, EXO mengungkapkan mereka berharap bisa mengikuti seniornya, Super Junior yang debut 2005 silam telah sukses sebagai group idol K-Pop yangnamanya tak asing lagi di dunia hiburan.

"Kami berharap bisa seperti Super Junior yang tetap kompak di dunia hiburan," ujar Suho kepada Kyuhyun--salah seorang personel Super Junior--yang membawa acara tersebut, dilansir dari Naver, baru-baru ini.

Super Junior debut 2005 silam menjadi salah boy band K-Pop yang menorehkan sejarah di dunia hiburan yang memenangkan MTV Asia Awards 2008.

EXO iri dengan kekompakan Super Junior yang sempat mengalami kesulitan saat salah seorang personelnya bernama Han Geng hengkang pada 2009 silam. Rupanya situasi itu juga dialami EXO ketika Kris dan Luhan memutuskan keluar dari boy band yeng membesarkan namanya itu.

Selain itu, Super Junior bisa menjaga harmonisasi kelompoknya saat personelnya harus mengikuti wajib militer. EXO ingin menjaga kekompakan tersbeut untuk kelangsungkan hidup boy band mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.