Sukses

Rambut Rihanna Berubah Jadi Merah Demi Videoklip Baru

Rihanna kembali mengubah gaya serta warna rambutnya demi totalitas aktingnya di videoklip untuk single terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna kembali menghebohkan publik dengan gaya rambut terbarunya. Pelantun hits Diamonds ini kabarnya mengubah warna rambutnya selamanya. Saat muncul di depan publik, Rihanna benar-benar tampil beda.

Seperti diwartakan Mirror, Kamis (9/4/2015), rambut Rihanna tampak berwarna merah. Rambut mantan kekasih Chris Brown ini terlihat lebih keriting dan berantakan dari biasanya. Rihanna sedikit menguncir dua rambutnya mirip FKA Twigs.

Penampilan terbaru Rihanna itu dalam rangka syuting videoklip dari single terbarunya. Penyanyi berusia 27 tahun tersebut tampak mengenakan mantel panjang hitam di Santa Monica. Rihanna mencuri perhatian orang-orang sekitar dengan gaya rambut barunya.

Gaya serta warna rambut baru Rihanna. (foto: Mirror.co.uk)

Ini bukan kali pertama Rihanna mengganti serta mewarnai rambutnya. Pelantun hits We Found Love tersebut sudah berkali-kali melakukan eksperimen dengan rambutnya mulai dari gaya pixie hair hingga mowhak. Begitu pun dengan warna rambut yang sering berganti-ganti.

Pemilik nama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini tengah sibuk menggarap album terbarunya yang disebut-sebut bertajuk R8. Single berjudul Bitch Better Have My Money itu sudah dirilis beberapa waktu lalu. Album R8 bakal menjadi album kedelapan Rihanna. 

Rihanna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.