Sukses

Dewi Persik Siap Rilis Mini Album

Dewi Perssik mengaku tak mau sembarangan memilih lagu untuk mini albumnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Persik tengah mempersiapkan mini album di tahun 2015 ini. Depe, sapaannya, menilai, proses pengerjaan mini albumnya terbilang serius. Maka dari itu, Depe tak mau gegabah mengeluarkan single terlebih dahulu.

"Mini album 2015 harus selesai. Dan memang nggak mau sembarangan mengeluarkan single," kata Dewi Persik saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2015).

Mantan Istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini menganggap upayanya menghasilkan mini album ini demi para penggemarnya. Dewi Persik pun berharap dapat memberikan yang terbaik.

"Ini kesempatan saya memberikan yang terbaik. Karena mereka (penggemar) menunggu selama 10 tahun (selama itu Depe tidak mengeluarkan album)," paparnya.

Demi menyempurnakan album terbarunya ini, pelantun Diam-diam ini dan manajemennya harus memilih kembali lagu-lagu yang sesuai. Dewi Perssik mengaku belum mengetahui, apakah di album ini bakal berkolaborasi dengan penyanyi lain.

"Belum tahu, tapi kami pasti memfilter lagu yang cocok untuk saya. Dan memang harus jadi mini album ini," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.