Sukses

Farhat abbas Tak Berani Temui Ahmad Dhani?

Padahal, kalau saja Farhat Abbas mau meminta maaf kepada Ahmad Dhani, bukan tidak mungkin Dhani mencabut laporan dan masalah selesai.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani terus melaju di kepolisian. Sejatinya, kasus ini bisa saja berakhir damai andaikata farhat mau meminta maaf kepada Dhani.

Seperti diketahui, kasus Farhat Vs Dhani bermula pertengahan 2013 lalu. Dhani merasa tersinggung karena Farhat menyindirnya lewat akun Twitter @farhatabbaslaw. Dhani pun melaporkan Farhat dengan pasal berlapis terkait pencemaran nama baik.

Sejak kasus ini ditangani Polda Metro Jaya, Farhat sempat melunak dengan menyatakan bakal meminta maaf kepada Ahmad Dhani. Nyatanya, hingga kini Farhat tak pernah sekalipun menemui Dhani. Hal ini diamini kuasa hukum Dhani, Ramdan Alamsyah.

Istimewa

"Mediasi sudah dilakukan, tapi Farhat Abbas nggak pernah minta maaf. Saya sudah menyarankan untuk datang ke Ahmad Dhani, menemui secara langsung. Entah nggak berani atau bagaimana ya, itu tak tercapai," urjar Ramdan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).

Alhasil, kasus ini pun berlanjut. Ramdan memperkirakan, dalam waktu dekat perkara ini bakal masuk ke pengadilan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini