Sukses

Shahid Kapoor dan Mira Rajput Akan Menikah di Bali?

Kemungkinan pernikahan Shahid Kapoor dan Mira Rajput akan berlangsung pada Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Shahid Kapoor dengan Mira Rajput kini hampir diketahui hampir seluruh pecinta Bollywood di dunia. Namun yang menarik, pernikahan Shahid dan Mira kabarnya akan digelar di negeri kita yang keindahan alamnya sudah dikenal dunia, Bali.

"Ini akan menjadi tujuan pernikahan untuk Shahid dan Mira. Pembicaraan di keluarga sudah berlangsung dan kemungkinan besar Bali adalah tempat yang dipilih pasangan untuk saling bertukar sumpah," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollyoowdlife.

India dan Bali memang memiliki jarak cukup jauh. Namun hal tersebut sepertinya tidak menjadi persoalan karena yang akan datang di pernikahan tersebut hanya keluarga dan orang-orang terdekat.

"Ini tidak akan menjadi masalah besar. Hanya keluarga dan teman-teman dekat mereka akan diundang untuk pernikahan," lanjut si sumber.

Kemungkinan itu sangat besar mengingat Shahdi baru saja menyelesaikan film terbarunya, Shandaar. Film tersebut juga bercerita mengenai konsep di mana Alia Bhatt menjadi lawan main Shahid. "Desember akan menjadi bulan pernikahan mereka," kata si sumber.

Shahid Kapoor merupakan aktor muda yang tengah naik daun di Bollywood. Selain tampan, Shahid juga memiliki bakat akting yang sangat baik. Film Haider menjadi salah satu buktinya.

Tampan dan terkenal merupakan dua hal yang dimiliki Shahid, tak heran bila cewek-cewek cantik ngiler dengan aktor kelahiran 25 Februari 1981. Sebelum bertunangan dengan Mira Rajput, Shahid sempat menjalin kasih dengan Kareena Kapoor, yang kini menjadi istri Saif Ali Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini