Sukses

Personel Duo Serigala Pamer Foto Topless di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Duo Serigala kembali menggemparkan dunia maya. Kali ini, salah satu personelnya, Pamela Safitri, membuat mata laki-laki terbelalak.

Bagaimana tidak, di akun Instagram-nya, Pamela Safirti mengunggah foto yang memperlihatkan gunung kembarnya. Dalam salah satu foto Pamela benar-benar pamer keduanya, seakan ingin menunjukkan keaslian miliknya.

 

Pamela Safitri pamer payudara di Instagram

Namun beberapa menit yang lalu, gambar yang memperlihatkan kedua payudaranya tersebut sudah hilang dari akun Instagramnya. Tertinggal foto di mana Pamela Safitri mengeluarkan salah satu gunung kembarnya dari balik kaus yang dikenakannya.

Foto tersebut diunggah pada 49 menit yang lalu, Jumat (10/4/2015). Tampak Pamela Safitri mengenakan jaket putih yang membalut kaus hitamnya. Dan salah satu payudara dikeluarkan. Wajahnya pun terlihat memandang kamera.

Pamela Safitri

Di gambar lainnya, Pamela Safitri tengah mencium payudara besarnya. Sepertinya ia berada di tempat tidur, dan bra merahnya terlihat jelas. Dari foto-foto yang diunggah tak ada satu pun keterangan di dalamnya.

Pamela Safitri

Sebelumnya, Pamela Safitri bersama teman duetnya, Ovi Sovianti mengunggah videoklip lagu barunya dengan goyangan dribble menggunakan payudara. Dan keduanya mendapat hujatan dari para nitizen setelah video mereka tampil di situs asal California, Amerika Serikat, 9GAG.(Mer/Ade)