Sukses

Hengky Kurniawan Akan Undang Mantan Istri di Pernikahannya

Sonya Fatmala tak masalah bila calon suaminya, Hengky Kurniawan akan mengundang mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan akan segera melangsungkan pernikahan dengan artis muda Sonya Fatmala. Di pernikahan keduanya itu, ia juga turut mengundang mantan istrinya, Christy Jusung.

Hal tersebut diutarakan Sonya Fatmala, calon istri Hengky Kurniawan. Ia dan duda satu anak itu sepakat untuk mengundang orang-orang yang sebelumnya pernah ada di kehidupan masa lalu masing-masing.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala melakukan foto pre wedding. (foto: instagram.com/hengkykurniawan)

"Pernikahan itu berita baik, apa salahnya mengundang orang-orang yang pernah ada dalam hidup kita," ucap Sonya Fatmala, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).

"Soal (mengundang) mantan sudah diomongin kok, kita berdua nggak masalah," sambung artis berusia 21 tahun ini.

Sejauh ini, Sonya Fatmala sudah diterima baik oleh putra Hengky Kurniawan, Bintang.

Sonya Fatmala mengaku tak mau mengatur Hengky Kurniawan dalam mengundang orang-orang yang pernah mengisi hatinya di pernikahannya nanti. Ia menyerahkan sepenuhnya keputusan itu kepada bintang film Buruan Cium Gue.

"Kebetulan itu (mengundang mantan istri) bagian Hengky. Aku nggak tahu dia mau undang siapa. Tapi sudah dibicarakan kalau dia mau undang mantan (istri), ya nggak apa-apa," tutup Sonya Fatmala.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.