Sukses

Soal Nikah Muda, Sonya Fatmala: Sudah Ada Jodoh, Kenapa Ditolak

Usia Sonya Fatmala saat dipersunting Hengky Kurniawan nanti, baru menginjak 21 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Usia Sonya Fatmala saat dipersunting Hengky Kurniawan nanti, baru menginjak 21 tahun. Usia yang tergolong muda bagi kebanyakan perempuan dalam menjalankan mahligai rumah tangga.

Meski demikian, bintang film Modal Dengkul itu sudah bulat dengan keputusannya naik pelaminan dengan Hengky Kurniawan, yang berstatus duda satu anak.

"Sudah ada jodoh, kenapa ditolak," ucap Sonya Fatmala saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).

Sonya Fatmala tak masalah hengky Kurniawan undang mantan istri

Sonya Fatmala sendiri mengaku tak pernah memasang target untuk menikah di usia muda. Apalagi, naik pelaminan dengan aktor sekelas Hengky Kurniawan. "Aku sama sekali nggak memilih soal itu (nikah muda). Sudah jalan Tuhan begitu," tutur dara kelahiran  Jakarta, 5 Januari 1994 ini.

Soal bakal dinikahi duda beranak satu, Sonya Fatmala juga tak mau ambil pusing. Ia merasa Hengky Kurniawan sosok pria yang tepat untuk mendampingi hidupnya di masa depan.

Sejak beberapa waktu lalu, Hengky sudah menyatakan keseriusannya ingin menikahi Sonya. (instagram.com/hengkykurniawan)

"Kalau (status duda) mau dimasalahin, aku dari awal pasti mikir. Dari awal kan kita memang niatnya mau serius, memang jalan Tuhan sudah begini," pungkas Sonya Fatmala.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini