Sukses

Daniel Radcliffe Berpeluang Terjun ke Dunia Grand Theft Auto

Daniel Radcliffe dikabarkan berkesempatan terlibat dalam film tentang video game Grand Theft Auto (GTA).

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Harry Potter, Daniel Radcliffe dikabarkan tengah dalam proses negosiasi untuk tampil dalam film yang judulnya diambil dari video game Grand Theft Auto (GTA). Kisahnya sendiri diambil dari konflik nyata antara Sam Houser, pembuat video game GTA bersama Jack Thompson, pengacara yang melawan kekerasan dalam video game.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Ace Showbiz, Kamis (9/4/2015), aktor yang juga tampil dalam The Woman in Black ini, diperkirakan bakal memerankan Houser. Sedangkan peran untuk Thompson masih kosong hingga kini.

google.com

Sutradara Owen Harris yang terlibat di beberapa serial asal Inggris seperti Misfits dan Black Mirror resmi mengarahkan filmnya. Penulis naskah James Wood menggarap skenarionya berdasarkan buku karya David Kushner berjudul Jacked: The Outlaw Story of Grand Theft Auto.

Aslinya, film ini diberi judul Rockstar Games, namun ditinggalkan karena perusahaan milik Houser itu juga berada di balik layar video game lain seperti Max Payne dan Red Dead. Rencana untuk memfilmkannya bakal dimulai sejak 20 April 2015 tanpa tanggal rilis yang telah ditentukan.

Red Dead Redemption 2

Daniel Radcliffe juga pernah tampil dalam film-film top lain seperti Horns dan What If pada tahun lalu. Proyek film selanjutnya yang akan dimainkan adalah Trainwreck, Victor Frankenstein, dan Now You See Me: The Second Act.

Selama terlibat dalam franchise Harry Potter, Daniel Radcliffe tampil sejak 2001, saat usianya masih 11 tahun. Ia kemudian melanjutkan perannya sebagai sang penyihir buah karya penulis J.K. Rowling itu hingga delapan film yang berakhir pada 2011 lalu. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini